PROMO: DISKON 500RIBU UNTUK PERAWATAN BLEACHING DARI 2.5JUTA MENJADI 2JUTA / VENEER INDIRECT DISKON 500RIBU DARI 3JUTA MENJADI 2.5JUTA / SEGERA HUBUNGI 08122556765

Rabu, 11 November 2015

[REVIEW]: OPALESCENCE BOOST 40% BLEACHING AGENT


Apa itu Opalescence Boost

Opalescence boost 40% merupakan agen pemutih kuat dengan aktivasi kimia yang mampu membuat gigi nampak lebih cerah dan putih. Karena aktivasinya secara kimia, gel hidrogen perokside 40% ini tidak memerlukan penyinaran dalam aktivasinya. Mengandung PF (potassium nitrate dan flouride). Potassium nitrate membantu mengurangi sensitivitas pada gigi dan flouride membantu mengurangi karies dan memperkuat email. Keduanya bersama-sama membantu meningkatkan kesehatan gigi.

Bagaimana Opalescence dapat Memutihkan Gigi

Stain (pewarnaan) pada gigi dapat diklasifikasikan menjadi dua, yaitu ekstrinsik stain dan intrinsik stain. Ekstrinsik stain nampak pada permukaan luar gigi. Intrinsik stain berada di antara celah mikro pada email dan dentin (lapisan gigi di bawah email). Pasta gigi dan obat kumur mungkin mampu menghilangkan ekstrinsik stain. Namun hanya whitening agent yang mampu menghilangkan ekstrinsik stain yang membandel dan intrinsik stain yang tak nampak, yang bisa menyebabkan pewarnaan pada gigi.

molekul oksigen dari bahan pemutih (carbamide perokside maupun hidrogen perokside) berpenetrasi ke dalam email untuk menjangkau molekul berwarna

Opalescence mengandung bahan pemutih aktif (carbamide perokside maupun hidrogen perokside) yang mampu melakukan penetrasi ke dalam email untuk menjangkau molekul berwarna. Molekul oksigen yang terdapat pada agen pemutih bereaksi dengan molekul-molekul berwarna, memutuskan ikatan yang mengikat mereka bersama-sama. Molekul oksigen menyebar, memutihkan seluruh permukaan gigi. Hasilnya adalah senyum yang lebih cerah dan lebih putih.

molekul oksigen bereaksi dengan molekul berwarna dan memutuskan ikatan mereka

molekul oksigen menyebar pada seluruh gigi

Kasus yang Menggunakan Opalescence Boost 

Opalescence boost 40% diaplikasikan oleh dokter gigi untuk memutihkab satu atau beberapa gigi, bagian dari gigi, dan atau untuk mempercepat teknik pemutihan. Opalescence boost juga digunakan untuj gigi nonvital, termasuk bleaching intrakoronal.
Opalescence boost adalah metode alternative untuk merawat gigi yang gelap, mengalami perubahan warna dari dalam, disebabkan penyakit, luka atau treatment medis seperti kogenital, sistemik, metabolik, farmakologis, traumatik, atau faktor iatrogenik, seperti dental fluorosis, jaundice, tetracycline, stain minocycline, porphyria, trauma dan erythroblastosis fetalis.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar